Minggu, 11 Maret 2012

Visit Klaten


Sesungguhnya, kabupaten Klaten memiliki alam yang sangat mendukung untuk bidang pariwisata. Letaknya yang berada diantara kota Jogja dan kota Solo memungkinkan para wisatawan mampir untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten Klaten. Menjadi jalan penghubung antara dua kota besar tersebut.
Klaten juga banyak memiliki bisnis rumahan, dan juga bisnis-bisnis lain yang menghasilkan suatu keuntungan yang lumayan besar. Dari konveksi, makanan, tempat makan dan lain-lain. Para masyarakat klaten bisa memanfaatkan dari segi tempat yang sangat strategis, ini sangat mendungkung apabila mendirikan usaha yang di Klaten. Setidaknya akan menambah penghasilan perkapita kabupaten Klaten, dan mewarnai bisnis yang ada di Klaten, agar kabupaten klaten dapat di kenal seluruh wilayah Indonesia, menarik para wisatawan untuk datang ke Klaten.
Kota klaten belum seperti Jogja dan Solo, belum terjadi kemacetan yang menghambat perjalanan, jalan-jalan di klaten masih kondusif, sehingga cocok untuk tempat wisata keluarga.

"Klaten Bersinar"

1 komentar:

Unknown mengatakan...

di klaten memang banyak tempat wisata yahh, bagus tempat2nya lagi. jadi pengin liburan kesitu :p
ST3 Telkom

Posting Komentar